MIM 14 Talang Ulu RL Ikuti Upacara HAB Kemenag ke-70

MIM 14 Talang Ulu RL Ikuti Upacara HAB Kemenag ke-70

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Dalam rangka memperingati hari puncak HAB Kementerian Agama yang ke-70, Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan upacara HAB Kemenag ke-70 yang diselenggarakan di Lapangan Setia Negara Curup pada Minggu 03 Januari 2016.

Pelaksanaan upacara HAB Kemenag ke-70 ini dipimpin langsung oleh Caratacer Bupati Rejang Lebongdalam sambutannya, PLH Bupati Rejang Lebong kabupaten Rejang Lebong mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif, memberikan kontribusi, dan berpartisipasi

Dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan HAB Kementerian Agama ke-70 ini serta beliau juga mengharapkan seluruh pihak untuk selalu memajukan kementerian agama kedepannya dengan menerapkan 5 budaya kementerian agama yakni Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.

Usai kegiatan pembukaan lomba ini, Seluruh jajaran karyawan/i Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong langsung mengikuti acara syukuran atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan HAB Kemenag ke-70, serta kegiatan pembagian bantuan siswa miskin bekerja sama dengan BAZNAZ Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Kris Ade Putra, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :