Kepala dan Dewan Guru MIM 10 Karang Anyar RL Ikuti Upacara HAB

Kepala dan Dewan Guru MIM 10 Karang Anyar RL Ikuti Upacara HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Pada hari Minggu Tanggal 03 Januari 2016 Seluruh Guru MIM 10 Karang Anyar dan Kepala Madrasah serta Pegawai negeri dan honor jajaran Kementrian Agama mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke- 70 Tahun 2016 di Lapangan Setia Negara Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan upacara tersebut berlangsung sekitar jam 08.00 Sampai dengan selesai peserta upacara terdiri dari seluruh guru RA,MI MTS MA Karyawan dan karyawati jajaran Kementrian Agama Rejang Lebong siswa-siswi MAN Curup,Dosen dan Stap STAIN Curup,ABRI, POLISI, SATPOL PP Menwa STAIN Curup dan tokoh masyarakat.

Bertindak sebagai Pembina upacara adalah bapak Bupati PLT Rejang Lebong yakni Andi Roliansyah,MT. Dalam amanatnya beliau menampaikan” Bahwa Kantor Kementrian Agama sangat besar sumbangsinya dalam membina Masyarakat Rejang Lebong terutama dalam pembinaan moral dan pendidikan Keagamaan dalam rangka menciptakan masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,meninkatkan hubungan antar umat beragama,Atas nama pemerintah daerah beliu mengucapkan terimakasi atas kerja sama Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Kemudian dalam amanatnya beliau berpesan supaya seluru pegawai Kementrian Agama dapat meningkatkan nilai budaya kerja Kementrian Agama diantaranya: Integritas,Inovasi Tanggung Jawab,Prefesionalitas dan Keteladanan,serta dapat menigkatkan kerja sama pada tahun yang akan datang.

Setelah selesai pelaksanaan upacara seluruh peserta upacara diperkenankan untuk datang ke Kantor Kementrian Agama khusus bapak Bupati beserta rombongan,bapak Ketua KAPOLRES beserta rombongan tokoh masyarakat dan undangan yang lainnya untuk menghadiri dan memeriahkan acara Syukuran dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke-70 Tahun 2016.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :