Kemenag Benteng Bersama Jajaran dan Masyarakat Bakti Sosial Bersih TPU

Kemenag Benteng Bersama Jajaran dan Masyarakat Bakti Sosial Bersih TPU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti HAB Kementerian Agama Revublik Indonesia yang ke-70 dan Hari Ulang Tahun HUT Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-III, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama jajaran Adakan Bakti Sosial.

Adapun pelaksanaan Bakti Sosial tersebut dengan cara melakukan pembersihan Makam atau Tempat Pemakaman Umum TPU, pada tahun ini dilaksanakan di TUP Desa Taba Lagan Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at 01/01 2016 pada pukul 07.30 Pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut serta Kepala Desa Taba Lagan Iskandar bersama Masyarakat yang ada di Desa tersebut, serta jajaran Kemenag Benteng bersama Satker seperti Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah se-Benteng.

“Pada tahun ini Baksos kita di Kecamatan Talang Empat, pada tahu lalu di Kecamatan Karang Tinggi, pada tahun depan di Kecamatan lain, bisa saja di Taba Penanjung, mungkin juga di Kecamatan pedalaman seperti Bang Haji”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :