Mushollah Kemenag Benteng Terus Dipercantik

Mushollah Kemenag Benteng Terus Dipercantik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Berbagai upaya dan perjuangan yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam mendirikan Musollah di lingkungannya sebagai sarana atau tempat beribadah baik yang digunakan oleh Kemenag Benteng bersama jajaran serta masyarakat yang ada disekitar.

Upaya dan perjuangan tersebut dilakukan mulai dari awal berdirinya musollah hingga sekarang sudag berdiri dengan begitu gagahnya. Upaya tersebut mulai dari subangan dari jajaran Kemenag Benteng bersama satker seperi KUA dan Madrasah, ada juga dengan upaya menyampaikan profosal kepada instansi-instansi yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, sehingga sekarang sudah berdiri dengan gagah.

Pada saat ini banggunan Musollah yang beridi tepat ditengah-tengah antara Gedung Utama Kemenag Benteng dan Aula Sakinah tersebut, sedang mempercantik diri dengan dilakukannya pengecatan di bagian didinding setalah beberapa mingggu kemaren dilakukan pemasangan jaringan Listrik.

Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika ditemui Seni pagi 04/01 lepas apel pagi lebih kurang pukul 08.30 Wib. Mengatakan. “Berbagai upaya kita lakukan untuk membangun Musollah ini, Alhamdulillah sekarang kita cat temboknya supaya cantik dan enak dipandang”, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :