Peringatan HAB Kemenag di Benteng Berjalan Lancar

Peringatan HAB Kemenag di Benteng Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama HAB yang ke-70 di Kabupaten Bengkulu Tengah, berjalan dengan lancar. Dimana pelaksanaannya di pusatkan di Halaman Madrasah Muslim Cendikia Desa Taba Lagan Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah Minggu pagi 03/01 2016 lebih kurang pukul 08.00 Wib.

Dalam upacara HAB tersebut bertindak sebagai Komandan upacara Hendri yang merupakan salah satu Guru Madrasah di Bengkulu Tengah dan bertindak sebagai Inspektur Upacara oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pula berbagai rentetan acara. Diawali dengan pengibaran Bendera merah putih, pembacaan Teks Panca Sila dan Undang-undang dasar tahun 1945, pembacaan Panca Setia Korpri, dan lain sebagainya. Dalam acara tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, menyampaikan Teks Sambutan Menteri Agama RI yang berkaitan dengan penerapan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. Hingga akhir upacara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmath.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :