Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Siap Teguhkan Revolusi Mental

Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Siap Teguhkan Revolusi Mental

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Kantor Kementerian agama seluruh Indonesia merayakan Hari Amal Bhakti (HAB). Dan pada tahun ini kantor wilyah kementerian agama provinsi Bengkulu mengadakan perayaan hari amal bhakti tingkat provinsi dan adapun kegiatan ini dipusatkan di kantor kementerian agama kabupaten Bengkulu Utara.

Pada kesempatan kali ini bapak kepala kantor wilayah, Dr. H. Suardi Abbas,SH,MH bersama Kepala Kantor Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu adakan foto bersama. Dan foto ini dilaksanakan setelah pelaksanaan jalan santai.

Dalam rangka perayaan hari amal bhakti (HAB) yang ke 70 tingkat Provinsi Bengkulu yang pada tahun ini dipusatkan di Kabupaten Bengkulu utara yang menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) tingkat Provinsi Bengkulu bertemakan Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Siap meneguhkan Revormasi mental.

Dikatakan kepala Kementerian agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd bahwasannya kegiatan hari amal bhakti ini sudah tidak asing lagi, karena kegiatan Hari Amal Bhakti tingkat provinsi Bengkulu ini setiap tahunnya diselenggarakan. 

Dengan adanya kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) tingkat Provinsi Bengkulu ini dapat menjalin tali silaturahim lebih baik kepada sesama pegawai kementerian agama baik itu kepada Kepala Kanwil Provinsi Bengkulu, Dr. H. Suardi Abbas,SH,MH maupun dengan kepala Kantor kementerian agama kabupaten se-Provinsi Bengkulu, ujar Bustasar.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :