Kemenag Benteng Cek Pembangunan RKB MAMC

Kemenag Benteng Cek Pembangunan RKB MAMC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Madrasah yang dibawah pimpinan Yayasan Muslim Cendikia, dimana Madrasah tersebut berdiri dengan dua tingkatan dalam satu yayasan dan satu lokasi yaitu Madrasah Alliyah MA Muslim Cendikia dan Madrasah Tsanawiyyah MTS Muslim Cendikia.

Pada saat ini Madrasah Muslim Cendikia banyak sekali mengalami kemajuan dan perkembangan sejak didirikan pada Tahun 2006 lalu berkat kerja keras pihak yayasan bersama dengan pengurus Madrasah tersebut mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Sehubungan dengan kemajuan tersebut, sekarang sudah banyak berdiri banggunan. Salah satunya adalah pada saat ini Madrasah Muslim Cendikia melakukan pengembangan dan penambahan sarana gedung bekajar yang baru atau RKB. Dalam prosesnya pada saat ini berjalan dengan lancar, itu yang dikatakan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, Senin 28/12 pada pukul 07.30 Wib saat bertandang ke Madrasah tersebut.

Pada saat ini ada dua bangunan yang sedang dalam proses pengerjaan, pertama adalah Ruang Kepala dan Satu buah Gedung RKB yang dibangun dengan dua ruangan dalam satu gedung, mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar dan cepat selesai sehingga pasca libur nanti sudah dapat dimanfaatkan, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian gustari

Bagikan :