Ketua DW KUA Sindang Beliti Ulu RL Ikut Lomba Masak Kue

Ketua DW KUA Sindang Beliti Ulu RL Ikut Lomba Masak Kue

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Ketua Dharma Wanita Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sindang Beliti Ulu Ny. Taufik Mengikuti kegiatan lomba masak kue jajanan pasar dari ubi dan pisang. Pelaksanaan lombanya dilaksanakan di kantor kementrian agama kabupaten rejang lebong.

Ny. Taufik mengatakan, Lomba memasak kue dari ubi dan pisang ini dilaksanakan Kemenag kabupaten rejang lebong dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke -70 yang akan diperingati pada tanggal 3 Januari 2016 nanti.

Yang mengikuti lomba ini adalah para istri pejabat yang ada di bawah naungan kantor kementeraian agama kabupaten rejang lebong seperti istri kepala Sub. Bagian tata usaha, istri para kepala seksi, istri kepala madrasah baik MI, MTs,MA dan istri kepala kantor urusan agama (KUA) se-kabupaten rejang lebong.

Ny.Taufik yang ikut dalam kegiatan lomba ini sangat senang dengan diadakannya lomba masak kue ini karena dengan adanya lomba memasak kue ini kita bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan pada masakan yang kita masak. 

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :