Penghulu Curup Timur RL Ajak Remaja Teladani Rasulullah SAW

Penghulu Curup Timur RL Ajak Remaja Teladani Rasulullah SAW

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Sebagai calon pemimpin di masa yang akan datang, remaja harus menyiapkan diri sebaik mungkin. Baik itu persiapan iman, akhlak, dan ilmu pengetahuan. Karena itu, Rasulullah SAW merupakan teladan yang paling tepat untuk diikuti. 

Hal tersebut disampaikan oleh Penghulu Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong (RL), Bulkis, S.Th.I, MHI ketika menyampaikan tausiah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin (28/12) di Masjid Mustaqim Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang.

Peringatan Maulid Nabi diselenggarakan oleh Persatuan Remaja Islam Al-Khairat Kecamatan Selupu Rejang. Hadir pada acara ini Camat Selupu Rejang, Rizal Sakhroni beserta istri. Camat dalam sambutannya mengingatkan para remaja untuk menjaga etika pergaulan. Remaja harus bisa mengendalikan diri ketika berhadapan dengan berbagai godaan.

Setelah sambutan Camat, acara dilanjutkan dengan tausiah disampaikan oleh Bulkis, S.Th.I, MHI. Bulkis mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan sosok manusia sempurna. Allah menjamin pada diri beliau terdapat suri teladan yang baik bagi orang yang berharap pada Allah dan kebahagiaan di akhirat.

Peringatan Maulid Nabi ini juga dimeriahkan oleh tampilan nasyid dari para Remaja Masjid. Acara berjalan sukses dan ditutup dengan do’a.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :