MIN 03 Bandung Marga RL Ikuti Jalan Sehat

MIN 03 Bandung Marga RL Ikuti Jalan Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Kepala MIN 03 Bandung Marga dan seluruh dewan guru mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama. Kegiatan Jalan Sehat diikuti oleh seluruh instansi yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong baik Lembaga sekolah MI, MTs dan MA serta intansi pemerintahan seperti KUA dan Pengadilan Agama. Seluruh guru dan karyawan baik Pegawa Negeri Sipil maupun honorer diwajibkan yang bekerja di bawah naungan kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong diwajibkan untuk ikut dan boleh mengajak serta keluargannya dalam meramaikan kegiatan jalan sehat tersebut.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut juga menyediakan berbagai macam Hadiah dan dorprise dari tiket yang telah dibagikan kesetiap instansi. Kegiatan Jalan Sehat ini dimulai dari depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Sukowati, peserta berkumpul pada pukul 05.30 pagi dengan memakai kostum olahraga yang baru berwarna merah yang baru dibagikan beberapa minggu lalu.

Bapak Endang suriaji selaku kepala MIN 03 Bandung Marga pun ikut serta bersama istri serta dewan guru MIN 03 Bandung Marga. Beliau sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat terlebih lagi disediakan hadiah dan dorprise yang cukup banyak. Kalau dapet syukur alhamdulillah kalau tidak dapat tidak apa-apa yang penting kebersamaan dan keakraban antar intansi terjalin dengan baik untuk menjadikan kementerian agama lebih baik tutur kepala MIN 03 Bandung Marga.

Penulis : Andi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :