DW KUA Curup Tengah Ikuti Lomba Masak Kue

DW KUA Curup Tengah Ikuti Lomba Masak Kue

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Minggu Pagi pukul 09.00 WIB tanggal 27 Desember 2015 Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Istri Kepala KUA dan Staf yang tergabung dalam keanggotaan Darma Wanita khususnya di KUA Curup Tengah Kab. Rejang Lebong mengikuti Lomba Masak Kue.

Kegiatan Lomba bagi Istri Pejabat tersebut adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar oleh Panitia Pelaksana dalam rangka untuk memeriahkan Kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 70 Tahun 2016 khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Ibu-Ibu Darma Wanita khususnya Para Istri Kasi dan Penyelenggara, Istri Kepala KUA, dan istri atau Utusan dari Madrasah yang ada di lingkungan Kankemenang Kabupatren Rejang Lebong.

Dalam kegiatan Lomba Masak Kue tersebut, sesuai dengan ketetntuan yang telah ditentukan oleh pihak Panitia Pelaksana adalah Lomba Memasak dan Menyajikan Kue Bolu yang terbuat dari Ubi atau Pisang. Dalam kegiatan tersebut Istri Kepala KUA Curup Tengah dan anggota lainnya juga ambil bagian ikut dalam kegiatan lomba. 

Penulis : Supianto,S.Ag.MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :