Kepala KUA Curup Tengah dan Staf Ikuti Jalan sehat

Kepala KUA Curup Tengah dan Staf Ikuti Jalan sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Minggu Pagi pukul 06.00 WIB tanggal 27 Desember 2015 Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI beserta istri dan selutuh staf KUA Curup Tengah beserta keluarga mengikuti kegiatan Jalan Sehat.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dihelat oleh Panitia Pelaksana dalam rangka untuk memeriahkan Kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 70 Tahun 2016 khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong dan istri, Kasubbag TU bersrta istri, seluruh Kasi dan Penyelenggara dan istri beserta keluarga, Kepala KUA beserta keluarga, Kepala Madrasah dan keluarga, Pengawas dan keluarga, seluruh staf di lingkungan Kankemenag Kab. Rejang Lebong , seluruh dewan guru, para siswa Madrasah yang ada di kecamatan Curup dan sekitarnya, dan masyarakat umum. 

Khusus dari KUA Curup Tengah ikut dalam kegiatan tersebut Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh dan seluruh staf suami istri dan keluarga. Kegiatan Jalan dimeriahkan oleh Grup Drumbend dari MAN 1 Curup. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan penarikan kupon berhadiah yang tidak kurang dari 2500 buah kupon yang dibagaikan. Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 WIB.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :