Sambut HAB KUA SAM Seluma Pasang Spanduk Dan Kebersihan Kantor

Sambut HAB KUA SAM Seluma Pasang Spanduk Dan Kebersihan Kantor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Jelang peringatan Hari Amal Bakti ( HAB) Kementerian Agama RI Ke-70 tanggal 03 Januari 2016 mendatang, Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras segera berbenah, mempersiapkan segala sesuatu untuk memeriahkan dan mensukseskan Perayaan tersebut.

Kepala KUA Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.HI mengajak seluruh JFU dan Tenaga Honorer untuk membersihkan lingkungan Kantor serta memasang Spanduk seperti yang diinstruksikan oleh Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu DR.H.Suardi Abbas, SH.MH.

Adapun tema Spanduk HAB Kemenag ke 70 tahun 2016 ini sesuai dengan Surat Edaran dari Menteri Agama RI LHS adalah Meneguhkan Revolusi Mental untuk Kementerian Agama yang bersih Melayani. “ Diharapkan dengan tema tersebut Kementerian Agama dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dibidang keagamaan dan senantiasa mengedepankan lima nilai budaya kerja yang sudah disosialisasiskan, yakni integritas, profesionalitas, inovatif, bertanggung jawab, dan keteladanan”. Ujar Marlius.

Kementerian Agama terus berbenah khususnya KUA yang telah menandatangani Fakta Integritas untuk terus berusaha bersih melayani dan bebas dari segala macam pungutan liar dan diharapkan kedepannya akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Kementerian yang benar-benar bersih melayani, Demikian Marlius.

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :