Kemenag Benteng Bersama KBIH, Bina Jamaah Pasca Haji

Kemenag Benteng Bersama KBIH, Bina Jamaah Pasca Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kelompok Bimbingan Ibadah Haji atau KBIH Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin 28/12 lebih kurang pukul 09.00 Wib, mengadakan pembinaan kepada Jamaah Pasca Haji se-Kabupaten Benteng.

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Benteng. Sementara itu acara tersebut dihadiri oleh ketua MUI Kabupaten Benteng H. Tarmidzi, S. Ag, yang juga merupakan Ketua KBIH Benteng, Sekda Benteng Hasan Basri, S. Sos dan Kepala Biro Kesra Benteng Dra. Martini.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ratusan Jamaah Pasca Haji Bengkulu Tengah muali dari tahun 2013 hingga 2015. Dalam acara tersebut dilaksanakanya beberapa sambutan mulai dari sambutan Ketua KBIH Benteng Tarmidzi, Kepala Kemenag Benteng, Sekda Benteng dan ditutup dengan tausiyah ceramah agama oleh Al Ustat Dr. H. Mawardi lubis.

“Rencananya kegiatan ini akan dilaksanaakan setiap satu bulan satu kali pertemuan dengan membentu sebuah forum atau perkumpulan Jamaah Haji Benteng mulai dari tahun 2013 hingga seterusnya, kelompok ini sebagai ajang silaturahmi dan pendalaman ilmu agama dan sekaligus pembinaan terhadap umat”, terang Ajamalus ketika menyampaikan sambutan.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :