Kepala KUA SAM Seluma Ikuti Rakor Akhir Tahun 2015

  Kepala KUA SAM Seluma Ikuti Rakor Akhir Tahun 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Senin, (28/12) Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M. Bersama Kepala KUA yang lainnya mengikuti rapat Koordinasi akhir tahun 2015. Rapat Koordinasi dihadiri oleh seluruh Kepala KUA se Kabupaten Seluma dan Kasi Bimas Islam dimulai pukul 09.00 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Seluma, H. Sipuan, S.Ag, MM yang di damping oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Aidi Muksin, S.Sos.I

Rapat itu membahas tentang evaluasi kinerja di tahun 2015 dan rencana kerja di tahun 2016 mendatang, mulai dari pembahasan tentang penyampaian laporan pertanggungjawaban dana Operasional KUA, Haji dan rekrumen PAH baru di tahun 2016 mendatang serta hal-hal penting lainnya yang berhubungan dengan Tupoksi KUA. Dalam rapat juga disampaikan keluhan, hambatan, masukan dan saran-saran untuk perbaikan dimasa-masa yang akan datang.

Sementara itu Kepala KUA Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.HI yang turut hadir dalam rapat tersebut juga menanyakan bagaimana teknis pelaporan PNBP bulan Desember yang hanya dibayarkan sampai pertengahan bulan Desember. Menjawab pertanyaan tersebut Kepala Kemenag Seluma, H. Sipuan, S.Ag, MM menjelaskan bahwa untuk peristiwa nikah diatas tanggal 15 desember 2015 akan tetap dibayarkan setelah adanya revisi DIPA seperti bulan Desember tahun 2014 lalu. Demikian Marlius.

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :