Kepala KUA Talo Seluma Himbau Jajaran Patuhi Aturan Pakaian Dinas

Kepala KUA Talo Seluma Himbau Jajaran Patuhi Aturan Pakaian Dinas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/12- Setelah menerima Surat Edaran (SE) dari Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia pada tanggal 26 Nopember 2015 dengan Nomor : SJ/B.IV/HK.00.7/6607/2015 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia, maka Kepala KUA Kecamatan Talo Iis Sumirat.SHI menghimbau semua pegawainya baik yang PNS atau Honorer mematuhi aturan Pakaian dinas (Pakdin) yang telah ditetapkan sesuai dengan Jadual penggunaannya selama tiga hari berturut - turut.

Kepala KUA Talo Iis Sumirat menjelaskan bahwa sesuai dengan jadual penggunaan yang tertera di Surat Edaran tersebut untuk hari Senin sampai dengan Rabu Pria : Kemeja putih lengan panjang, celana warna gelap. Untuk Wanita Blus Warna Putih bawahan warna gelap bagi yang berkerudung menyesuaikan. Untuk hari Kamis Pria Kemeja baju batik, celana warna gelap, sedangkan wanita menyesuaikan. Untuk hari Jum’at pria bebas rapi dan wanita menyesuaikan ujarnya. 

Kepala KUA Talo ini berharap kepada seluruh staf dan honorer khusnya KUA Talo untuk mematuhi ketentuan pakaian dinas yang telah ditetapkan tersebut diatas, karena telah ditetapkan langsung oleh Kemenag RI dan harus tetap diikuti dan dipedomani paparnya.

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :