Kemenag Benteng: Kemenangan Butuh Daya Juang Yang Tinggi

Kemenag Benteng: Kemenangan Butuh Daya Juang Yang Tinggi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/12- Dalam pelaksanaan turnamen dari berbagai cabang lomba yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, yang dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, 18,19 hingga 20 Desember 2015, kontingen Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah belum meraih kemenangan dari semua cabang.

Namun demikian semua usaha sudah dilakukan untuk meraih kemenangan tersebut. Namun kemenangan belum berpihak itu dainamakan dengan “Kemenangan yang tertunda”, itu yang dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika ditemui disela-sela pertandingan Volly Ball Sabtu 19/12 lebih kurang pukul 10.30 Wib.

Diakuai oleh Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, dalam mengikuti berbagai pertandingan seperti Volly Ball baik putra maupun putri, Timnya mengalami kekalahan saat bertanding. Mungkin ini dikarenakan Tim nya kurang perbanyak latihan ketika menghadapi lomba, namun yang paling penting dalam bertanding dibutuhkan daya juang yang tinggi dalam satu tim, mungkin salah satu penyebab kekalahan timnya.

“Untuk kedepan kita akan lebih aktif lagi untuk melakukan latihan-latihan, yang paling perlu dilatih pada tim kiti adalah meningkatkan daya juang yang tinggu pada saat bertanding”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :