Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kemenag Benteng Minta Masyarakat Saling Menghormati

Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kemenag Benteng Minta Masyarakat Saling Menghormati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/12- Perayaan Natal dan Tahun Baru bagi umat Kristen sebentar lagi akan dirayakan dengan cara bersama. Bukan hanya di Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu namun diseluruh Tanah Air. Pada peryaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2016 pada tahun ini nampaknya akan berjalan dengan cukup meriah.

Salah satunya adalah perayaan yang dilaksanakan oleh Kerjasama Seluruh Gereja di Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan mengadakan perayaan pembukaan Natal bersama di Kabupaten Bengkulu Tengah yang dipusatkan di Dianti Hotel, Jum’at lalu tepatnya 18/12 lebih kurang pukul 14.00 Wib.

Pada perayaan Natal dan Tahun baru kali ini, Kepala Kantor Kementerian Agma Kabupaten Bengkulu Tengah meminta agar Masyarakat di Bengkulu Tengah selalu menjaga kedamaian, ketenteraman dan yang paling utama adalah saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama, itu dikatakan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. Ajamalus, MH, ketika memberikan sambutan pada acara pembukaan Natal bersama tersebut.

“Mari kita jaga kenyamanan, kedamaian dengan saling menghargai dan menghormati. Memang pada tahun ini perayaan hari besar dua agama saling berdekatan, Umat Kri2ten merayakan Natal dan Tahun Baru, Umat Islam meryakan Hari Besar Maulid Nabi Muhammad, untuk itu mari kita jaga bersama”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :