Ka.KUA SAM Seluma Ikuti Gerak Jalan Santai HAB Ke-70

Ka.KUA SAM Seluma Ikuti Gerak Jalan Santai HAB Ke-70

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Pada Hari Sabtu, 19 Desember 2015 Jam 06.00 Pagi Seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kota Se Propinsi Bengkulu tumpah ruah ke jalanan di pusat Kota Arga Makmur untuk mengikuti jalan Santai yang di buka langsung oleh Ka. Kanwil Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH.

Kepala KUA Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.HI turut serta menyatu dan berbaur dengan jajaran Kemenag Se Propinsi Bengkulu dengan penuh semangat dan antusias mengikuti jalan santai tersebut. 

Jalan santai ini mengambil Star di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Utara menuju bundaran dan kembali Finish di Kemenag Bengkulu Utara. Setelah selesai jalan santai di lanjutkan dengan pengundian Kupon Dorprize bagi peserta jalan santai yang beruntung.

Marlius menjelaskan bahwa Hari amal bakti ini menjadi momen penting kebersamaan seluruh pegawai Kemenag. “ Institusi Kemenag ini juga memiliki peranan yang besar dalam pembangunan bangsa. Karena itu mari kita menyatukan komitmen untuk bekerja dengan menyedekahkan waktu, tenaga dan pikiran kita demi menjaga citra dan lebih meningkatkan kinerja,” ajaknya.

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :