MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Adakan Rapat Triwulan dan Penetapan Juara Kelas

MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Adakan Rapat Triwulan dan Penetapan Juara Kelas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Dewan guru mis guppi no. 13 tasik malaya adakan rapat tri wulan (oktober, novmber dan desember) sekaligus rapat hasil juara kelas satu sampai kelas enam,.

Rapat triwulan sekaligus rapat hasil juara kelas dilaksanakan di gedung kelas lima Mis Guppi no. 13 tasik malaya pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 ,beberapa hari yang lalu.

Rapat iini membahas tentang evaluasi kinerja selama tiga bulan terakhir, baik mengenai anggaran biaya yang digunakan, mengenai kinerja antar sesama tean dan juga kinerja kepala sekolah. Pembahasan pertama dimulai dari anggaran biaya yang digunakan selama tiga bulan terahir, yang dijelaskan oleh bendahara ibu Ira Aruna Irani,S.Pd.I, setelah itu baru dilanjutkan dengan evaluasi kinerja masing – masing guru juga kepala sekolah.

Dalam forum ini diberikan kesempatan kepada seluruh guru jika ingin menyampaikan aspirasi atau ide – ide yang lebih baik untuk membentuk suatu kegiatan ataupun gagasan baru demi memajukan sekolah Mis Guppi no. 13 tasik malaya, selain ide – de setiap guru juga diberi kesempatan memberikankritik dan saran terhadap kinerja antar sesama teman juga kepala sekolah,termasuk kegiatan – kegiatan yang sudah dilaksanakan selama triwulan atau enam bulan ini, karena setiap kegiatan pasti memiliki kekurangan dan kelebihanya.

Setelah itu acara terahir dilanjutkan dengan rapat mengenai siswa yang mendapatkan juara, dalam hal ini kepala sekolah Mis Guppi No.13 Tasik malaya Ibu Nurlelawati menjelaskan jika nanati setelah disebutkan sangjuara ada guru yang keberatan karena alasana tertentu tolong disebutkan, karena kita mengambil juara tidak hanya dari hasil ulangan semester tetapi dari nilai harian juga akhlak dan prilaku siswa, serta keaktifan siswa perlu di pertimbangkan, inilah gunanya kita adakan rapat jadi siswa yang mendapatkan juara memang benar – benar pantas dan layak mendapatkan juara. Karena kita yang pasti tahu keseharian siswa, jika siswa mendapatkan nilai 90 atau 100 setelah kita kalkulasikan nilainya, tetapi kita tahu pasti bahwa siswa ini sering menyontoh temanya, inikan sudah perlu kita pertimbangkankan.

Juara kelas satu sampai kelas enam disebutkan oleh ibu Dwi Fitriani, dan alhamdulillah siswa yang mendapatkan juara memang benar – benar siswa yang pintar dan mampu mengikuti pembelajaran dengan baik begitu juga dengan hasil ujian semster dari setiap guru mata pelajaran tidak ada yang keberatan.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :