MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Bayar Pelunasan Tanah Madrasah

MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Bayar Pelunasan Tanah Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- MIS Guppi No. 13 Tasik malaya laksanakan pelunasan pembayaran tanah tempat bermain siswa yang dibeli beberapa tahun yang lalu, Sabtu 19 Desember 2015.

Pelunasan tanah ini dilakukan oleh kepala sekolah Mis Guppi No.13 Tasik malaya ibu Nurlelawati,S.Ag dengan didampingi pengelolah keuangan tanah yaitu ibu Mardiah,S.Pd.I dan disaksikan oleh bapak Mustakim,S.Pd.I. Pembayaran dilakukan kepada bapak Keri sang pemilik tanah yang dibeli oleh Mis Guppi No. 13 tasik malaya secara kredit.

Pembayaran tanah yang terakhir atau pelunasan ini sebanyak lima juta rupiah, pelunasan ini sangat disyukuri oleh Mis Guppi No. 13 Tasik malaya karena sekian lama, pihak sekolah mis Guppi No. 13 tasik malaya mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dari sumbangan berbagai pihak termasuk para wali murid yang ikut serta penuh dalam pengelolahan tanah sampai kepada pemerataan tanah juga pemagaran tanah, Kepala sekolah Mis Guppi No. 13 menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada bapak keri sebagai pemilik tanah yang sudah sangat membantu dalam menambah lahan sekolah, dengan bersedia di kresit tanah ini, kalaui tidak dikredit rasanya Mis Guppi No. 13 tasik malaya tidak mampu membayar sebesar puluhan juta karena sekolah kita tidak memiliki dana untuk membeli lahan.

Terimakasih yang kedua disampaikan kepada semua pihak yang sudah banyak membantu menyumbangkan sebagian uangnya untuk membantu kami,termasuk pihak guru – guru di Mis Guppi No. 13 tasik tasik malaya yang sudah bekerja keras mencari sumbangan juga menyumbangkan sebagain hartanya kepada sekolah, pihak kementerian agama kabupaten rejang lebong, dan seluruh MI di kabupaten rejang lebong serta instanti lain yang telah menyumbangkan dana ke pada kami.

Setelah pelunasan tanah ini selanjutkan Mis Guppi No.13 task malaya beserta komite, merencanakan langsung membuat sertifikat tanah milik sekolah mis Guppi No. 13 Tasik malaya dan dalam hal ini semua pihak Mis Guppi No. 13 tasik malaya sedang berusaha untuk mengumpulkan dana pembuatan sertifikat dari berbagai pihak, selanjutnya tanah ini akan dibuat ruangan kelas belajar siswa serta tempat bermain siswa, mengingat kurangnya lokal belajar siswa Komite dan juga kepala sekolah Mis Guppi No. 13 Tasik malaya sangat mengharapkan bantuan dari pihak terkait untuk membantu melancarkan niat baik dari Mis Guppi No. 13 Tasik malaya demi tercapainya peserta didik yang cerdas. 

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :