Harla MTS Panca Mukti, MIN Pondok Kubang Rebut Juara Umum

Harla MTS Panca Mukti, MIN Pondok Kubang Rebut Juara Umum

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Pada peringatan Hari laihir Harla Madrasah Tsanawiyah Panca Mukti Desa Seri Kuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, mengadakan berbagai mecam pertandingan yang dilaksanakan pada 15 hingga 17 Desember 2015.

Dari even yang dilaksanakan dengan beberapa cabang lomba yang dipertandingkan tersebut, siswa-siswi Madrasah ibtidaiyyah Negeri MIN Podok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, meraih prestasi yang membanggakan dengan memegang juara umum.

Perolehan juara umu tersebut, diraih dari berabagai cabang perlombaan denga memperoleh juara 1, 2 maupun juara ke-3. Salah satu prestasi yang diraih adalah dimenangkanya pada cabang Cerdas Cermat atau LCT yang diikuti oleh persta dari MI, SD se-Kabupaten Benteng.

Kepala MIN Pondok Kubang Emi Yati, S. Pd. I, M. Pd, mengatakan, perolehan prestasi yang membanggakan tersebut patut kita syukuri. Namuan dari keberhasilan tersebut kita belum merasa puas, masih perlu dilatih dan berlatih lagi agar nanti kita akan meraih perestasi yang lebih baik lagi ke-tingkat Provinsi, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :