Ketua DW Kemenag Benteng Ikut Bertanding Volly

Ketua DW Kemenag Benteng Ikut Bertanding Volly

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Salah satu bentuk dukungan yang dituangkan oleh Ketua Darmawanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Ili Mirza, S. Pd. I, kepada jajaran Kemenag Benteng adalah tergabung kedalam Tim Volly Ball Putri Kemenag Benteng.

Tergabung kedalam Tim Volly Ball Putri tersebut dalam rangka Turnamen pelaksanaan memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti HAB Kementerian Agama yang ke-70 yang di pusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara 18,19 dan 20 tahun 2015.

Ketika ditemui disela-sela pertandingan Ketua DW Kemenag Benteng Ili yang juga merupakan salah satu Guru salah satu Madrasah di Kota Bengkulu ini mengatakan. “Ya salah satu dukungan dan memberikan semangat kepada Tim kita saya ikut langsung sebagai anggota Tim. Ya walaupun belum meraih kemenagan. Yang penting kita sudah berusaha dengan penuh semangat”, ujarnya.

“Untuk kedepan agar kita bisa menang salah satu usaha yang akan kita lakukan adalah dengan memperbanyak volume latihan. Memang selama ini kita kurang melakukan latihan. Ini saja sebelum bertanding hanya satu kali kita latihan, mungkin itu salah satu penyebabnya kita belum berhasil”, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :