Ketua Darma Wanita KUA Curup Utara Koodinator Sunat Massal

Ketua Darma Wanita KUA Curup Utara Koodinator Sunat Massal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Perayaan hari amal bakti kementerian agama (HAB) kemenag ke-70 dimeriakan dengan adanya Bhakti Sosial, Sunat Masal dan Donor Darah yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, PMI, dll Kabupaten Rejang Lebong, sunnat masal di laksanakan di aula kementerian agama kabupaten Rejang Lebong.

Bertindak sebagai koordinator acara pada hari itu adalah ketua Darma Wanita Kecamatan Curup Utara yaitu, Ny.Titin Haris, ibu dua anak yang kesehariannya bertugas sebagai PNS di Dinas Kesehatan Kab. Rejang Lebong sudah 2 tahun ini mengkoordinir acara bakti sosial dalam rangka HAB kemenag di Kabupaten Rejang Lebong.

Acara kegiatan sunnat masal diawali dengan kata sambutan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, beliau menyampaikan terima kasih kepada para peserta sunat masal, selanjutnya beliau mengucapkan terima kasi kepada tim medis yang membantu dalam kegiatan sunnat masal ini. Adapun peserta sunnat masal ini sebanyak 70 anak yang akan di sunnat masal. 

Dalam acara ini hadir juga kepala KUA kec. Curup Utara yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan Yusman Haris,S.Sos.i,MM, ikut serta menyerahkan dan membagikan kain,kopiah, dan uang transpor untuk anak- anak peserta sunat masal yang sudah disediakan oleh panitia. Sebanyak 58 orang anak sudah di khitan pada hari kamis tanggal 17-12- 2015. 

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Rejang Lebong dan Kemaslahatan Umat, serta membawa berkah khususnya untuk keluarga besar Kementerian Agama kabupaten Rejang Lebong. 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :