Kepala KUA Curup Utara Mengikuti Upacara Gabungan

  Kepala KUA Curup Utara Mengikuti Upacara Gabungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Hari kamis tanggal 17 November 2015, Kepala KUA Curup Utara mengikuti upacara bendera gabungan di Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, yang di ikuti seluruh Kasi dan peyelenggara, Kepala KUA se – kabupaten Rejang Lebong, , Kepala Madrasah baik Negeri maupun Swasta dan para karyawan Kemenag Rejang Lebong, apel gabungan ini di laksanakan di halaman Kementerian Agama kabupaten Rejang Lebong.

Bertindak selaku pembina upacara bendera adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama mengucapkan terima kasih kepada peserta upacara bendera gabungan yang telah hadir untuk melaksanakan upacara bendera gabungan ini.

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa upacara bendera gabungan ini akan di laksanakan setiap bulannya, yaitu setiap tanggal 17 bulan berikutnya. Adapun petugas upacara tersebut dari Kepala KUA se-kabupaten Rejang Lebong

Kepala KUA Curup Utara menyambut baik dan gembira upacara bendera gabungan ini, karena menambah tali silaturrahmi sesama pegawai Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :