Guru MI GUPPI 11 Talang Rimbo Baru Ikuti Lomba Paduan Suara

Guru MI GUPPI 11 Talang Rimbo Baru Ikuti Lomba Paduan Suara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Bertempat di kantor Kementrian Agama para guru MI GUPPI 11 turut memeriahkan acara yang diadakan oleh Kemenag Rejang Lebong yaitu lomba paduan suara, acara ini dihadiri oleh seluruh instansi pendidikan yang berada dibawah naungan Kemenag.

Acara dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kemenag. Acara ini dimulai dari pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai. Seluruh guru yang berada di bawah naungan Kemenang saling bertemu dan bersaing secara sehat. Adapun lagu yang diwajibkan dalam lomba ini berjudul Mars Madrasah dan lagu pilihan yang harus dinyanyikan oleh para peserta salah satunya adalah Hymne Madrasah. Selesainya lomba paduan suara, para guru MI GUPPI 11 berfoto bersama dengan kepala sekolah.

Acara yang diselenggarakan ini masih dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kemenag. Tidak hanya lomba paduan suara yang diadakan, dalam acara ini juga diadakan sunat massal untuk keluarga yang kurang mampu yang diikuti oleh puluhan anak laki-laki yang antusias mengikutinya. Suasana berjalan dengan lancar sampai berakhirnya semua acara.

Kepala Kemenag mengadakan acara ini dengan harapan agar semua para guru di seluruh instansi pendidikan yang berada dibawah naungan kemenag ini dapat saling bersilahturahmi dan ikut berperan penting dalam rangka ulang tahun Kemenag. Masalah menang atau kalah dalam acara tersebut itu hal yang lumrah yang terpenting seluruh guru Madrasah ikut memeriahkan acara ini.

Penulis : Humas MI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :