MIN Kepala Curup RL Terima DIPA 2016

MIN Kepala Curup RL Terima DIPA 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2016 yang pembayarananya di bawah KPPN Curup, diserah kan secara resmi pada hari senin, 21 Desember 2016. Semua Satker berkumpul di Aula KPPN Curup untuk menerima DIPA tahun 2016 tersebut,termasuk MIN Kepala Curup.  

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh kepala KPPN Curup, Tejo Prakoso. Dalam sambutannya beliau menyampaikan KPPN Curup siap meningkatkan pelayanan dan akan membenahi ketidak nyamanan pelayanan di tahun 2015, hal ini berhubungan dengan penurunan tingkat kepuasan mitra kerja terhadap pelayanan KKPN Curup. 

Selain itu beliau juga memotivasi mitra kerja untuk berpacu menggunakan anggaran sesuai dengan rencana yang telah disusun, agar penyerapannya stabil dan tidak menumpuk diakhir tahun. 

Penyerahan DIPA 2016 dilakukan secara simbolis oleh Kepala KPPN Curup kepada beberapa satker sebagai wakil dari satker-satker lainnya. Selanjutnya dikuti penyerahan kepada seluruh satker yang pembayarananya di bawah KPPN Curup.  

Dengan diterimanya DIPA 2016 ini, terhitung Januari 2016 mendatang seluruh satker dapat bekerja merealisasikan anggaran sesuai dengan kebutuhan satker masing-masing. 

Kepala MIN Kepala Curup Yuhmir, M.Pd.I, berharap realisasi DIPA ditahun 2016 akan terserap lebih baik dan tepat sasaran, hal itu dapat terwujud jika seluruh pihak yang terkait dengan penggunaan anggaran 2016 tersebut dapat bekerja sama dengan baik dan profesional.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :