Kepala Kemenag Lebong Kalahkan 2 Pemain Catur Kabupaten

Kepala Kemenag Lebong Kalahkan 2 Pemain Catur Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Pemain catur utusan Kabupaten Kaur dan Bengkulu Utara mampu dikalahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri,MA. Hal ini dikatakan Kepala Sub. Bag. Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Olik Nurholik, S.Ag saat menyaksikan Perlombaan Catur yang merupakan salah satu cabang yang dilombakan dalam memeriahkan Hari Amal Bakhti (HAB) Ke-70 Kementerian Agama Republik Indonesia pada Sabtu (19/12) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

H.Olik Nurholik, S.Ag menerangkan setiap cabang lomba yang dipertandingkan untuk memeriahkan HAB ke-70 diikuti oleh para pegawai dan pejabat Kementerian Agama Kabupaten Lebong diantaranya lomba Bola Volly, Catur, Domino, Tenis Meja dan Badminton. Para pemain utusan Kabupaten Lebong berusaha keras untuk meraih kemenangan dari setiap lomba dengan kerjasama dan semangat. 

“Pemain catur Kabupaten Kaur dan Bengkulu Utara dapat dikalahkan oleh Pak Tasri tapi saat berhadapan dengan Seluma, Bapak kalah” jelasnya saat melihat lomba permainan Catur.

Ia menambahkan kegiatan HAB ke -70 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara sangat meriah dan sukses yang dimeriahkan dengan jalan santai sehingga Kabupaten Bengkulu Utara di banjiri oleh pegawai Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu. Begitu juga dengan pembagian doorprize yang sangat dinantikan oleh setiap pegawai yang mendapat kupon undian.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri,MA mengatakan setiap cabang lomba yang dipertandingkan diikuti semua. Pertandingan yang dilombakan mampu menciptakan persahabatan dan rasa kekeluargaan dalam lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. 

“Alhamdulillah semua cabang lomba yang di perlombakan kita ikuti dengan semangat serta berharap meraih prestasi” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa setiap perlombaan dapat dikuti dengan baik walaupun belum mendapatkan hasil yang diharapkan. Semoga dimasa mendatang lebih baik agar mampu merah prestasi setiap cabang lomba yang diperlombakan.

Adapun pegawai yang hadir dari kabupaten Lebong meliputi Kepala KUA, Kepala Madrasah Dharma wanita dan pegawai yang ikut serta memeriahkan HAB ke 70. 

Penulis : Suandi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :