Ka.MTs.Baitul Makmur Curup Himbau Siswa Ikuti Kursus

Ka.MTs.Baitul Makmur Curup Himbau Siswa Ikuti Kursus

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Pada arahan sebelum pembagian Lembar Hasil Belajar Siswa (LBHS) siswa MTs. Baitul Makmur Curup 19 Desember 2015, seperti biasa KA. MTs. Mengumpulkan seluruh Siswa, dewan Guru dan staff tata usaha dilapangan MTs. Baitul Makmur Curup untuk memberikan arahan.

Pada pembagian LBHS semester ganjil tahun ajaran 2015/2016 ini Ka. MTs. Memberikan apresiasi bagi siswa-siswi beprestasi berupa pembebasan uang sekolah pada bulan berikutnya bagi siswa yang mendaatkan rangking atau meraih nilai tertinggi. Hal ini diharapkan menjadi stimulan bagi siswa untuk terus meningkatkan prestasi akademik.

“Liburan bukan berarti libur semuanya, liburan adalah pergantian waktu maka dari itu alangkah baiknya jika anak-anakku mengikuti kegiatan kursus keterampilan baik bahasa maupun les komputer” himbau H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd dalam arahanya jelang detik-dek pembagian LBHS semester ganjil tahun ajaran 2015/2016.

Ka. MTs Baitul Makmur Juga memamaparkan LBHS. t itu sendiri merupakan salah satu pertanggungjawaban sekolah terhadap masyarakat tentang kemampuan yang telah dimiliki siswa yang berupa sekumpulan hasil penilaian. 

Kegiatan penilaian dilakukan melalui pengukuran atau pengujian terhadap siswa setelah mengikuti proses pembelajaran dalam suatu unit tertentu. Untuk memperoleh informasi yang akurat penilaian harus dilakukan secara sistematik dengan menggunakan prinsip penilaian.

Penulis : Humas MTs **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :