Kemenag Benteng Terima 1.500 Eksemplar Koran RB

Kemenag Benteng Terima 1.500 Eksemplar Koran RB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Sehubungan dengan pelaksanaan perayaan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dari hari Jum’at kemaren hingga Minggu pagi 20 Desember 2015, Kepala Kemenag Kabupaten Benteng menerima secara resmi kurang lebih 1500 eksemplar lembaran Koran Rakyat Bengkulu.

Adapun penerimaan 1500 eksempelar Koran RB tersebut merupakan, sumbangan yang diberikan oleh Surat Kabar harian Rakyat Bengkulu kepada Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan diberikan kepada Kemenag Benteng sebagai Kontributor Berita Website terbaik dan pemuatan informasi publik kerjasama dengan media yang terbaik se-Provinsi Bengkulu.

Pemberian koran tersebut diserahkan lansung oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, kepada Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh seluruh Kepala Kemenag se-Kabupaten Kota serta jajaran Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu.

“Hanya ucapan terima kasih yang dapat saya sampaikan kepada Kanwil Kemenag dan koran RB, yang telah memberikan apresiasai yang tinggi kepada Kemenag Benteng. untuk kedepan akan kita tingkatkan lagi informasi publik yang berkaitan dengan program-program kerja yang dilaksanakan”, ujar Kemenag Benteng Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :