Kepala MIN Kepala Curup RL Ajak Tingkatkan Silaturrahmi

Kepala MIN Kepala Curup RL Ajak Tingkatkan Silaturrahmi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong Yuhmir, S.Pd.I Ikut rapat Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tingkat Kecamatan Binduriang. 

Pelaksanaan rapatnya dilaksanakan di MIN Kepala curup kabupaten rejang lebong. Peserta yang mengikuti rapat adalah seluruh pengurus PGRI tingkat kecamatan yang berada di binduriang.

Peran MIN 02 Kepala curup dalam organisasi ini yaitu sebagai Pembina kerohanian. Kepala MIN Kepala curup yang diberi tanggung jawab bidang tersebut, selalu mendorong para pengurus untuk lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi, kepekaan sosial, dengan mengedepankan rasa kebersamaan dan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. 

Kegiatan yang dibahas dalam pertemuan ini membahas program kerja jangka pendek dan menengah yang menjadi prioritas untuk meningkatkan peran serta PGRI Binduriang, dalam menigkatkan rasa solidaritas sesama anggota, peningkatan kinerja dan peran serta yang lebih besar dalam memajukan pendidikan dalam mencapai tujuan pendidikan.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :