KUA Curup Selatan Ikuti Gebyar HAB di Kabupaten BU

KUA Curup Selatan Ikuti Gebyar HAB di Kabupaten BU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Kegiatan pekan olahraga dalam rangka menyambut HAB Kemenag ke 70, dimana pada tahun 2015 ini untuk Provinsi Bengkulu dipusatkan di Kabupaten Bengkulu Utara. KUA Kecamatan Curup Selatan bersama 14 KUA dan Kemenag Kab. Rejang Lebong ikut serta mensukseskan dan memeriahkan acara tersebut pada hari Jumat sampai minggu 18 – 20 Desember2015.

Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abas.SH.MH pada jum`at malam , 18 Desember 2015.

Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong Drs.H. CH. Naseh.M.Ed mengatakan seluruh jajaran Kemenag Rejang Lebong termasuk KUA dan Madrasah baik swasta maupun negeri harus tetap kompak dan semangat mendukung pelaksanaan HAB Kemenag di Bengkulu Utara agar sukses, seraya mengacungkan kedua jempolnya hebatttt, suksess. Ungkapnya. 

Dalam pelaksanaan perlombaan, Kemenag Kemenag Rejang Lebong telah mengerahkan seluruh Kepala KUA, Kepala Sekolah dan pejabat , penghulu dan sebahagian staf untukikut ambil bagian mengikuti Acara GerakJalan HAB Kemenag ke-70 pada hari Sabtu pagi pada tanggal 19 Desember 2015 dan mengikuti pertandingan persahabatan Voly ball, Tenis meja, domino, bulu tangkis, catur dan lainya. 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :