Kepala MIN 02 Kepala Curup Ikut Donor Darah

Kepala MIN 02 Kepala Curup Ikut Donor Darah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Donor darah adalah salah satu program ikhlas beramal Kementerian Agama Rejang Lebong. Kegiatan ini telah terencana dan dimusyawarakan dalam rapat persiapan menyambut Peringatan HAB kemenag ke 70Kabupaten Rejang Lebong, disamping itu banyak kegiatan amal bakti dan pengabdian langsung kepada masyarakat, seperti nikah masal, sunat masal, menyantuni anak yatim dan lain-lain.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran kementerian agama Rejang Lebong yang memenuhi syarat untuk menjadi pendonor. Diantaranya bapak Drs. H. M.C.H. Naseh,M.Ed (kepala kemenag R.L), Yuhmir,M.Pd.I (Kepala MIN 02 Kepala Curup), Kepala MIN Derati dan lainnya.  

Kegiatan ini melibatkan tim dokter dari Palang Merah Rejang Lebong dan dilaksanakan dikantor kemenag Rejang Lebong, tepatnya hari kamis, 17 Desember 2015. Secara umum banyak yang berniat ikut serta,akan tetapi tidak semuanya dapat menjadi pendonor, karena kondisi yang kurang mendukung, seperti ada yang darah tinggi, darah rendah, dan lain-lain.  

Mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan amal untuk menolong sesama, maka sangatdiharapkan lebih banyak lagi masyarakat khusunya pegawai dijajaran Kementerian Agama Rejang Lebong menjadi peserta.  

Hal ini senada dengan arahan Kepala Kemenag Rejang Lebong, “ mari kita peduli pada sesama dengan menjadi pendonor, terutama bagi yang sehat –sehat “. Himbauan beliau mengajak seluruh peserta yang hadir menjelang kegiatan tersebut.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :