Ka.MIN 03 Bandung Marga RL Donor Darah

Ka.MIN 03 Bandung Marga RL Donor Darah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Dalam peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong banyak sekali kegiatan dilaksanakan tidak hanya perlombaan baik bagi siswa-siswi dan segenap perangkatnya, kementerian Agama juga melakukan banyak kegiatan amal salah satunya kegiatan berbagi yakni mendonorkan darahnya kepada Unit Donor Darah (UDD) yang mana setiap instandi yang berada di bawah kementerian Agama dapat mendonorkan darahnya secara sukarela untuk nantinya disumbangkan kepada yang membutuhkannya. 

Kegiatan ini dilakukan berbarengan dengan kegiatan perlombaan dan lain sebagainya di gedung Kantor Kementerian Agama sehingga pada Hari Kamis 17 Desember ini kantor Kementerian Agama lebih ramai dan meriah dari hari biasanya.

Kegiatan Donor dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan untuk mengajak seluruh intansi Kementerian Agama agar dapat melakukan salah satu kegiatan amal yang sangat baik yang dapat bermanfaat bagi setiap orang yang membutuhkan dan merupakan perbuatan yang jarang orang sanggup melakukannya.

Namun tidak bagi kepala MIN 03 Bandung Marga bapak Endang Suriaji yang bersedia untuk mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian bagi sesama dan berharap nanti apa yang diberikan dapat berguna nantinya bagi orang yang membutuhkan dan amalnya dapat menjadi amal yang barokah disisi Allah SWT. 

Beliau juga menuturkan donor darah merupakan pekerjaan yang mulia dan sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan dan dengan donor secara rutin tubuh kita juga akan lebih sehat karena darah dalam tubuh kita selalu berganti dengan sel darah yang baru. Donor darah ini juga mengajarkan kita agar hidup saling tolong menolong, kepedulian terhadap sesama dan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :