Dewan Guru MIN 03 Bandung Marga Raih Juara 1 Paduan Suara

Dewan Guru MIN 03 Bandung Marga Raih Juara 1 Paduan Suara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Dewan guru MIN 03 Bandung Marga mendapatkan juara 1 dalam lomba paduan suara masih dalam peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada hari Kamis 17 Desember 2015. Perlombaan paduan suara ini diikuti sekitar 17 kelompok paduan suara baik dari MI,MTs dan MA yang berada di bawah naungan Kementerian Agama. Lomba dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan selesai. Pelaksanaan lomba paduan suara dilaksanakan dengan upacara pembukaan terlebih dahulu yang di pimpin dan dibuka langsung oleh Bapak Kepala Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong C.H Naseh, M.Ed 

Pelaksanaan upacara pembukaan lomba paduan suara dihadiri oleh seluruh perangkat Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, seluruh Kepala MI,MTs dan MA serta seluruh kelompok peserta lomba. Bapak Endang Suriaji,M.Pd selaku kepala MIN 03 Bandung Marga sangat senang dan bangga terhadap prestasi dari Guru-guru MIN 03 Bandung Marga yang berhasil mendapatkan juara 1 dalam lomba paduan suara terlebih ini merupakan perlombaan paduan suara ini pertama kali yang diperuntukan untuk guru-guru Kementerian Agama. 

Lagu yang dinyanyikan ialah lagu wajin Mars Madrasah dan lagu pilihan Hymne Madrasah. Dewan juri perlombaan berjumlah dua orang. Seluruh dewan guru MIN 03 Bandung Marga sangat optimis mendapatkan juara 1 hal ini karena Latihan yang dilaksanakan sudah dikatakan cukup lama “tutur dewan Guru MIN 03 Bandung Marga”. Meskipun laki-laki yang mengikuti paduan suara hanya berjumlah tiga orang namun berkat kerjasama yang baik dan kekompakkan sehingga guru MIN 03 Bandung Marga dapat meraih juara 1 “ kata Ibu Eva susanti selaku Derijen”

Bapak Endang Suriaji mengucapkan terima kasih baik kepada pihak panitia yang telah memfasilitasi, dewan juri dan yang terpenting seluruh dewan guru MIN 03 Bandung Marga yang telah memberikan yang terbaik untuk sekolah kebanggaan MIN 03 Bandung Marga.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :