MIN 01 Dusun Curup Laksanakan Classmeeting Pasca UAS

MIN 01 Dusun Curup Laksanakan Classmeeting Pasca UAS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Setelah Melaksanakan UAS ujian akhir semester ganjil tahun 2015 di MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong, maka kegiatan siswa diisi dengan kegiatan classmeeting yakni beberapa perlombaan antar kelas yang diadakan di MIN 01 Dusun Curup. Kegiatan tersebut diantaranya kegiatan olahraga yakni Futsal, badminton, catur, dan voly ball yang mempertemukan siswa antar kelas.

Kegiatan classmeeting ini berlangsung setelah ujian akhir semester selesai dilaksanakan sampai pelaksanaan pembagian raport. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyegaran bagi siswa yang telah melaksanakan ujian akhir semester, selain itu kegiatan ini juga menumbuhkan semangat dan kepercayaan diri siswa dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar, sehingga siswa memperoleh pembelajaran baik ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Herianto. S.Pd. MM beharap dengan kegiatan classmeeting ini diharapkan dapat menyalurkan minat dan bakat siswa serta menumbuhkan kepercayaan diri siswa dalam melaksanakan kompetisi walaupun kompetisi antar kelas, diharapkan kegiatan ini bisa memacu semangat siswa untuk berprestasi apabila ada kegiatan perlombaan atau pertandingan yang lebih tinggi tingkatanya, dan membanggakan bagi MIN 01 Dusun Curup.

Penulis : Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :