Penyuluh Agama Curup Timur Pandu Upacara Gabungan Kemenag RL

Penyuluh Agama Curup Timur Pandu Upacara Gabungan Kemenag RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan Upacara Gabungan yang rutin dilaksanakan tiap tanggal 17. Pada upacara kali ini petugas terdiri dari perwakilan dari KUA se-kabupaten Rejang Lebong. Kepala KUA Curup Timur, Jamaan Nur, S.Ag bertugas sebagaiajudan pembina upacara, sedangkan Penyuluh Agama Curup Timur, Epa Laila,S.Ag, bertugas menjadi pembawa acara.

Kepala Kankemenag RLselaku Pembina upacara mengingatkan seluruh Pegawai dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong untuk aktif dalam upacara gabungan yang dilaksanakan setiap bulan.Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruhKepala KUA,Madrasah, Penghulu, Penyuluh, dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang telah mensukseskan kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-70 Kementerian Agama.

Diantaranya perlombaan beberapa cabang olah Raga. Kegiatan bhakti sosial yang digelar pada peringatan HAB Kemenag ini terdiri dari sunnat massal, donor darah,lomba tingkat anak-anak dan lomba Mars Madrasah bagi para guru madrasah.

Naseh juga mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan Nikah Massal pada 16 Desember 2015 kerjasama dengan BRI Cabang Curup. Naseh mengharapkan semoga acara seperti ini dapat berlanjut pada tahun-tahun mendatang.

Penulis : Epa Laila, S.Ag **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :