Kemenag Benteng: Indahnya Saling Berbagi

Kemenag Benteng: Indahnya Saling Berbagi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Ibarat sepasang calon mempelai laki-laki dan perempuan yang akan mengikat janji antara keduanya, itulah yang dilaksanakan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kepala Kemenag Kabupaten Kepahyang, Rabu 16/12 di Aula Sakinah Kemenag Benteng lebih kurang pukul 09.00 Wib, tetapi bukan dalam bentuk pertukaran sejenis cincin, namun pertukaran oleh-oleh, kenang-kenagan atau sebuah simbol jalinan silaturahmi antara keduanya.

Adapun pertukaran kenang-kenanngan tersebut sehubungan dengan undangan Kemenag Benteng kepada Kemenag Kepahyang beberapa bulan yang lalu, dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar satker kemenag dan mengadakan berbagai kegiatan seperti pertandingan persahabatan diantara keduanya.

Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, mengatakan, “Ya semoga dengan oleh-oleh sederahan ini nanti dapat mempererat silaturahmi dan saling mendukung segala bentuk kegiatan antara Kemenag Benteng dan Kemenag Kepahyang”, ujarnya. Sementara iti Kepala Kemenag Kepahyang H. Paimat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenag Benteng dan jajaran.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :