MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Laksanakan Classmeeting Dengan Berbagai Lomba

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Laksanakan Classmeeting Dengan Berbagai Lomba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Acara Classmeeting di mis guppi No.13 Tasik malaya di adakan dengan berbagai lomba cabang olahraga bagi seluruh kelas dari kelas satu sampai kelas Enam, Rabu 16 Desember 2015.

Classmeeting dilaksanakan selama satu minggu, dari tanggal 14 desember hingga 18 Desember, classmeeting ini disi dengan berbagai cabang perlombaan olahraga yang di ikuti oleh siswa dari kelas satu sampai kelas Enam, perlombaan yang diadakan antara lain, Futsal, Catur, Lari estafet, untuk perlombaan kelas atu dan kelas dua perlombaan hanya dua jenis yaitu memasukkan bola ke dalam keranjamg dan lompat kodok, hal ini didesuaikan dengan materi pembelajaran kelas satu dan kelas dua yang masih sangat sederhana dan belum melakukan gerakan – gerakan yang berat.

Seluruh perlombaan di koordinir oleh guru olahraga Bapak Mirwan Hadi Saputra,S.Pd.I dengan dibantu oleh guru olahraga kelas satu ibu Dwi fitriyani,s.pd.i , Untuk perlombaan kelas tinggi seperti kelas tiga , empat lima dan enam, di koordinir oleh Bapak Mirwan hadi saputra, dan untuk perlombaan kelas satu dan dua di koordinir oleh dwi fitriani. 

Setiap perlombaan akan merebutkan juara satu , dua dan tiga, setiap siswa yang mendapatkan juara akan mendapatkan hadiah yang di bagikan berbarengan pada saat pembagian raport semester ganjil tanggal 19 Desember 2015 nanti. Bagi siswa yang belum mendapat juara pada Classmeeting kali ini, jangan khawatir karena tiap semester pasti kita mengadakan classmeeting, jika kita berusaha nantinya kita akan bisa mendapatkan juara.

Perlombaan lari estafet pada calssmeeting ini di laksanakan dilapangan baru Mis Guppi No. 13 tasik malaya yang tepat berada di belakang gedung Mis Tasik malaya, dan lomba catur di adakan di depan kelas Tiga. Untuk perlombaan catur sudah di dapatkan juara satu, dua dan tiganya, begitu juga dengan lari estafet,karena perlombaan ini lebih dahulu dilaksanakan yaitu pada hari selasa dan rabu kemarin. lomba fursal dan perlombaan untuk kelas satu dan kelas dua akan di adakan hari jum`at tanggal 18 Desember dan langsung mencari juara satu, dua dan tiganya. Di hari sabtu tidak ada lagi perlombaan karena akan ada pembagian raport dan pembagian hadiah .

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :