Kepala MIN 02 RL Gandeng Babinsa Binduriang

Kepala MIN 02 RL Gandeng Babinsa Binduriang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Untuk menjalin hubungan sosial kemasyarakatan dengan masyarakat Kecamatan Binduriang, khususnya dengan aparat keamanan yang berada di kecamatan Binduriang, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 02 Kepala Curup Yuhmir, S.Pd.I mengandeng Babinsa Kecamatan Binduriang yaitu Suyatno. 

Hal ini terkait dengan isu meningkatnya kenakalan remaja dan pemakaian narkoba, untuk mengantisipasi kondisi tersebut, Kepala MIN 02 Kepala Curup pada saat melakukan pertemuan di sekolah MIN 02 Kepala Curup meminta pihak keamanan, dalam hal ini TNI yang bertugas di wilayah Lembak memberikan pengarahan kepada keluarga besar MIN 02 Kepala Curup, khususnya siswa/i MIN dan MTs Nurul Patah.

Dalam arahannya, Babinsa Binduriang, Suyatno mengatakan ,” Kami mengharapkan kepada anak- anak madrasah agar menjadi contoh bagi yang lain, dapat berprilaku baik dan bebas dari memakai narkoba, kami yakin pendidikan di madrasah dapat membentuk pribadi-pribadi yang tanggu dalam melawan narkoba “,Pungkasnya.

Selanjutnya Kepala MIN Yuhmir, S.Pd.I sangat mengharapkan Babinsa pengarahan seperti ini dapat dilakukan secara rutin, sehingga dapat memberi pencerahan bagi siswa/i dan warga madrasah pada umumnya. Dan kepala MIN juga mengucapkan terima kasih kepada pak Suyatno yang sudah meluangkan waktunya memberikan pembinaan kepada keluarga besar MIN kepala curup.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :