MIN 03 Bandung Marga RL Bagikan BSM

  MIN 03 Bandung Marga RL Bagikan BSM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/12- MIN 03 Bandung Marga melaksanakan pembagian Bantuan Siswa Miskin (BSM) yang dilaksanakan di gedung MIN 03 Bandung Marga pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai rapat pembagian Bantuan Siswa Miskin ini dipimpin langsung oleh Bapak Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji,M.Pd dan diharidi oleh pengurus Komite MIN 03 Bandung Marga dan seluruh wali murid yang mendapatkan bantuan siswa miskin yang berjumlah kurang lebih sekitar 30 orang. 

Bantuan ini dibagikan kepada siswa yang tidak mampu dan layak untuk mendapatkannya. Pemberian bantuan tidak diberikan secara langsung kepada siswa yang bersangkutan melainkan di berikan kepada kedua orang tuannya agar dapat digunakan sesuai dengan kebutuhannya. Bapak Endang Suriaji memberikan pengarahan kepada wali murid yang mendapatkan Bantuan agar dapat menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan anak sekolah karena memang bantuan tersebut untuk melengkapi kebutuhan sekolah siswa tersebut baik dari baju, sepatu tas dan sebagainya.

Pemberian ini diberikan secara gantian bagi siswa yang sudah mendapatkanya akan di ganti dengan siswa yang belum mendapatkannya sehigga siswa yang lain dapat merasakannya dengan begitu tidak menimbulkan kecemburuan terhadap siswa yang lain.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :