KUA Curup Selatan Harapkan PORHAB Wujudkan Ukhuwah dan Kesehatan

KUA Curup Selatan Harapkan PORHAB Wujudkan Ukhuwah dan Kesehatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/12- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, mengadakan pertandingan persahabatan antar unit kantor dan madrasah pegawai di lingkungan kemenag Kabupaten Rejang Lebong. Pembukaan di laksanakan pada hari senin, tanggal 14 Desember 2015 jam 08.00 WIB di MAN Curup.

Pekan Olahraga Hari Amal Bakti di lingkungan Kemenag Kab. Rejang Lebong bertujuan untuk menjalin dan mempererat ukhuwah antar pegawai dan guru di lingkungan Kemenag Rejang Lebong. Serta sebagai sarana untuk kesehatan seluruh pegawai. Dengan olah raga badan akan menjadi sehat, ungkap Ka Kemenag Kab. Rejang Lebong Drs. H.M.Ch. Naseh,M.Ed pada pembukaan acara PORHAB.

PORHAB di ikuti oleh seluruh KUA, Sekolah, Kantor yang ada di jajaran Kemenag Rejang Lebong. Menurut Ka KUA Kec. Curup Selatan “Pertemuan dengan berbagai Acara Perlombaan seperti ini dapat mencairkan suasana penat dan menyegarkan kembali fikiran kita untuk kembali beraktivitas sebagai Aparatur Negara yang energik dan semangat”,ungkapnya. Semoga sukses

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :