Persiapan UNAS, Kasi Penmad Kemenag Benteng Koordinasi

Persiapan UNAS, Kasi Penmad Kemenag Benteng Koordinasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/12- Pelaksanaan Ujian Semester Pertama untuk setingkat Madrasah Tsanawiyyah MTS se-Kabupaten Bengkulu Tengah usai dilaksanakan. Pada saat ini Siswa-siswi MTS se-Benteng sedang sibuk melaksanakan kegiatan Kelas Mating.

Namun tidak untuk siswa-siswi setingkat MTS pada siswa-siswi kelas IX, kenapa demikian, ini sehubungan dengan semakin dekatnya pelaksanaan UNAS pada 2016 mendatang, sehingga pada saat ini siswa-siswi kelas IX lebih banyak mempersiapkan UNAS dengan melakukan kegiatan belajar tambahan berupa Les, itu dikatakan oleh Kepala MTsN Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Benteng Abdul Hakim, M. Pd. I, yang didampingi oleh Kasi Pendidikan dan Madrasah Penmad Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd Kamis lalu 10/12 lebih kurang pukul 09.00 Wib.

Untuk itu menjelang pelaksanaan UNAS tersebut, Kemenag Benteng melalui Kasi Pendmad melakukan Kordinasi dan data ontentik serta menfalidasi data siswa-siswi setiap MTS di Kabupaten Benteng. “Ya sekarang kita sedang mengumpulkan data seluruh siswa MTS, bukan hanya MTS, siswa-siswi setingkat MI dan MA juga kita kumpulkan”, ujar Rizal.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :