Kepala MAN Seluma Ikuti Rapat Pemantapan HAB

Kepala MAN Seluma Ikuti Rapat Pemantapan HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/12- Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I beberapa hari yang lalu tepatnya Kamis, (10/12) menghadiri sala satu kegiatan HAB yaitu rapat persiapan pemantapan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke- 70, dalam kesempatan yang baik itu pula Kepala Madrasah se – Kabupaten Seluma semuanya mengikuti beserta dengan Pejabat Jajaran Kemenag turut menghadiri.

Dalam penyampaian Kepala MAN Seluma kepada kami selaku peliput berita Eletronic menyampaikan rapat pemantapan tadi di buka langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.,MM beserta Ketua Panitia HAB ujarnya.

Lebih lanjut Ka.MAN ini menyampaikan rapat tadi bertujuan untuk mensukseskan pada saat upacara nanti serta persiapan – persiapan perlombaan di tingkat Provinsi yang akan digelar di Kemenag Bengkulu Utara paparnya.

Nodi juga menyampaikan untuk MAN Seluma banyak mendapat tugas pada pelaksnaan upacara nanti diantaranya petugas Pengibar Bendera, petugas Upacara dan Peserta yang terdiri dari Aanak Didik.

Ka.MAN Seluma ini juga berharap untuk perlombaan HAB di tingkat Provinsi Bengkulu yang akan datang Kemenag Seluma beserta Jajarannya banyak mendapat yang terbaik harapnya.  

Penulis : Humas **
Redaktur: H.Nopian gustari

Bagikan :