DWP Kemenag Lebong Harapkan Persatuan dan Kerjasama Anggota

  DWP Kemenag Lebong Harapkan Persatuan dan Kerjasama Anggota

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/12- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong berupaya meningkatkan persatuan dan kerjasama dengan anggota dalam melaksanakan progam kerja.Hal ini dikatakan Ketua DWP Kantor Kementerianm Agama Kab.Lebong Leni Herlina pada acara arisan bulanan di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Lebong Selasa (15/12).

Leni menjelaskan DPW merupakan salah satu organisasi para istri pegawai yang berupaya dalam pengembangan karir, keahlian dan penyaluran minat bakat para istri pegawai dalam segala bidang disiplin ilmu. Dengan adanya organisasi DPW, para ibu menjalin hubungan silaturahmi dan rasa kepedulian antar sesame serta mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam kelurga besar di lingkungan Kantor Agama Kabupaten Lebong. 

Ia juga menerangkan program kerja DPW ini dapat terlaksanan dengan baik apabila kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas dan fungisnya pada setiap seksi. Dengan demikian setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan sukses melalui persatuan dan kerjasama. Ia berharap pada tahun mendatang supaya para istri pegawai memahami peran dan fungsinya sebagai DPW di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

“Saya selalu berupaya menciptakan persatuan dan kerjasama dalam mensukseskan program kerja DPW supaya bisa terlaksana dengan baik” jelas wanita yang akrab dipanggil Leni dalam arahannya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA, menuturkan bahwa para istri pejabat harus membantu dan menciptakan rasa kekeluargaan yang harmonis dalam keluarga. Disamping itu juga, sikap dan cara berbusana para istri pejabat harus menjadi tauladan bagi masyarakat dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Sikap dan akhlak para istri pegawai saya harapkan menjadi contoh bagi masyarakat dalam kehidupansehari-hari dalam menjaga citra kementerian agama” harapnya.

Acara arisan bulanan berjalan dengan baik yang dihadiri oleh para istri KUA, Madrasah dan istri pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong. 

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :