Ka Kemenag Lebong Buka 9 Cabang Lomba Memeriahkan HAB

Ka Kemenag Lebong Buka 9 Cabang Lomba Memeriahkan HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/12- Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tarsi MA melelui Kasubbag Tu Kementerian Agama kabupaten Lebong H. Olik Nurholik S.Ag membuka membuka 9 cabang lomba dalam rangka memeriyahakan HAB Kementerian Agama kabupaten Lebong di MAN Talang Leak pada hari Senin(14/12)

Ia mengatakan kepada seluruh peserta lomba bahwa perlombaan kali ini dalam rangka memeriyahkan HAB Kemenag ke 70, dengan hal ini diharapkan semua kontingen untuk mengikiti semua tangakai perlombaan dengan seportipitas dan mengikuti semua cabang perlombaan samapai selesai,

“Selamat berlomba para peserta, berlombalah dengan seportif, jadikanlah perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi dan penyaluran bakat serta hobi. Tutr H. Olik di damping Kasi Pendis kemenag Lebong Abdul Malik S.Ag.

Sementara itu Harta M.Pd sebagai ketua pelaksana pengatakan semua satker di lingkungan Kemenag Telah mengirimkan kontingenya dan hari ini di awali dengan perlombaan bola Voli ball serta lomba mewarnai bagi anak TK.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :