Kepala Kemenag Seluma Rakor Bersama FKUB

Kepala Kemenag Seluma Rakor Bersama FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag., MM Senin, (14/12) membuka acara yang di selenggarakan oleh Forom Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Seluma. Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat pukul 10.00 WIB. 

Rapat itu berlangsung selama 2 jam lamanya bertujuan untuk membahas tentang Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Seluma, rapat itu juga dihadiri oleh semua pengurus FKUB tingkat Kabupaten, Kasi Bimas Islam, Ka.Penyelenggara Syariah Kemenag Seluma serta sebagian JFU yang terlibat dalam kepengurusan FKUB.

Dalam sambutan Kepala Kemenag Seluma pada kesempatan yang baik ini kita semua mendapat tugas / amanah untuk mempersatukan umat terutama di kabupaten seluma ujar Ka.Kemenag.

Lebih lanjut Kepala Kemenag juga menyampaikan diakhir tahun 2015 ini kita semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk menyatukan umat dari semua agama yang di percayai jangan sampai terpecah belah atas kerusuhan yang terjadi sekarang ini tukasnya.

Masih dalam penyampaian Ka.Kemenag terkhusus kepada Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma agar selalu berkoordinasi dengan Ketua FKUB Kabupaten tentang Kerukunan Umat Beragama.

Diakhir sambutan Kepala Kemenag Seluma berharap untuk tahun 2016 yang akan datang semua agama /kepercayaan masing – masing jangan sampai saling bertentangan atara satu dengan yang lainnya, agar terjadi kerukunan antara sesama tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :