MAN Manna Bengkulu Selatan Gelar Class Meting

MAN Manna Bengkulu Selatan Gelar Class Meting

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/12- Kegiatan Class Meting Madrasah Aliyah Negeri Manna di ikuti oleh seluruh siswa/i, ada beberapa perlombaan yang dilombakan diantaranya bola volley putra dan putri, perlombaan berlangsung semenjak tanggal 8 Desemeber sampai tamggal 15 Desember 2015 , tempat perlombaan di lapangan volley MAN Manna, perlombaan berlangsung meriah, nampak peserta dari tim volley putri dari kelas XII sedang bertanding 15/12

Ketua OSIS Solimin selaku ketua panitia Class Meting menyampaikan perlobaan pada kegiatan kali ini cabang yang dilombakan adalah ceramah agama, Adzan, Shalawat, bola Voley, futsal, Bulu Tangkis dan Tenis Meja. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 8 Desember dan akan berakhir pada tanggal 17 Desember 2015. 

Penyampaian yang lain dari Waka Kesiswaan Drs. Suherman M.Pd bahwa kegiatan class meting ini untuk menjalin silaturahmi antar siswa agar para siswa dapat lebih saling mengenal lagi, dapat menumbuhkan rasa kekeluargaaan, saling membantu, sportifitas, saling menghargai, mendukung antar siswa, serta untuk ajang menambah mental para siswa agar diperlombaan yang sesungguhnya sudah sangat siap.  

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :