Kemenag Benteng, Laksanakan Ujian Semester Dengan Jujur

Kemenag Benteng, Laksanakan Ujian Semester Dengan Jujur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/12- Pelaksanaan Ujian Semester pertama setingkat Madrasah Alliyah MA dan Sekolah Menengah Atas SMA di Kabupaten Bengkulu Tengah tahun pelajaran 2015 sekarang sedang berlansung. Tentunya berbagai persiapan yang dilaksanakan oleh para dewan guru dan para siswa di masing-masing sekolah.

Sehubungan dengan pelaksanaan Ujian semester pertama tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasubbag Tata Usaha TU, Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, mengatakan. Harapanya kepada para siswa-siswi MA se-Bengkulu Tengah untuk melaksanakan ujian dengan penuh kejujuran.

Maksud jujur dalam pelaksanaan Ujian tersebut adalah, “Tidak mencontek dan tidak bekerja sama dengan teman ketika mengikuti Ujian, seperti ngepek atau melihat jawaban teman”, ujar Airin ketika mengunjungi MA Darul Kalam Kecamatan Merigi Kelindang Selasa Lalu tepatnya 08/12 lebih kurang pukul 10.00 Wib. 

Kepada para dewan guru, Airin juga berpesan agar dapat mengawasi para siswa dan siswi dengan sebaiknya pada saat ujian, agar pelaksanaan Ujian berjalan dengan jujur dan kondusip, jangaan sampai siswa-siswi curang ketika mengisi lembar jawaban, apalagi siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi akan melaksanakan UNAS, tambah Airin.

Penulsi : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :