Lengkapi Data Madrasah, Subbag TU dan Kasi Penmad Kemenag Benteng Datangi TU MTSN Kerta Pati

Lengkapi Data Madrasah, Subbag TU dan Kasi Penmad Kemenag Benteng Datangi TU MTSN Kerta Pati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/12- Kegiatan utama dalam sebuah lembaga pendidikan salah satunya adalah Satuan Kerja Satker Kementerian Agama yang berupa Satker Madrasah bukan hanya melaksanaakn kegiatan belar-mengajar dan mengejar prestasi siswa dan siswi.

Tetapi juga prestasi para penghipun data penting, atau tenaga Administrasi di Madrasah tersebut juga penting, biasanya administrasi dan surat-menyurat dalam sebuah Madrasah di koridinir oleh Tata Usaha TU Madrasah bersama Kepala Madrasah dan para dewan guru yang ada di Madrasah tersebut.

Tentunya untuk menjadikan Sistem pengadministrasian yang provesional pada satker Madrasah, perlu pula pengawasan dari Kabupaten dalam hal ini Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Ujar Kasubbag TU Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, yang didampingi oleh Kasi Penmad Rizal pada saat mengunjungi MTsN Kerta Pati Kecamatan Merigi Sakti Senin Pagi 14/12 lebih kurang pukul 09.00 Wib.

“Pada hari ini sengaja kita kunjungi Satker-satker Madrasah diwilayah Kecamatan Pedalaman, contohnya MTS Kerta Pati ini untuk mengecek dan mengawasi kelengakapan data Administrasi di masing-masing Satker Madrasah”, ujar Airin.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :